Geisha Siap Rilis Album Kedua

Geisha Siap Rilis Album Kedua
Momo. Foto: yuiworld.wordpress.com
JAKARTA — Setelah sukses dengan album pertamanya berjudul Anugerah Terindah tahun 2009 lalu, group band Geisha kini tengah mempersiapkan merilis albumnya yang kedua. Rencananya, band yang digawangi oleh Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) akan meluncurkan album bertajuk Meraih Bintang bulan Mei mendatang.

Momo, sang vokalis mengatakan, album kedua Geisha  ini dipastikan akan dilaunching pada bulan Mei 2011 mendatang. Temanya sendiri, lanjut Momo, masih bertemakan cerita cinta. Menurutnya, tema cinta dapat lebih menekankan jenis musik yang dibawakan oleh band yang telah dibentuk sejak tahun 2003 tersebut.

“Tema masih cinta, karena lebih menekankan musiknya biar kelihatan band. Selain itu, kita juga tetap berjalan di pop dan lebih ngeband. Pokoknya kita nggak mau merubah konsep Geisha,” ungkap Momo ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (9/3).

Disinggung mengenai banyaknya band baru yang bermunculan saat ini, Momo mengakui band-band baru saat ini banyak yang memiliki kualitas lebih bagus. Akan tetapi, terang Momo, Geisha tidak menganggapnya sebagai pesaing, namun dijadikan sebuah pemicu untuk menciptakan musik yang lebih berkualitas.

                                               

JAKARTA — Setelah sukses dengan album pertamanya berjudul Anugerah Terindah tahun 2009 lalu, group band Geisha kini tengah mempersiapkan merilis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News