Gelandang Bertahan Timnas Ini Jadi Rekrutan Perdana Naga Mekes

Gelandang Bertahan Timnas Ini Jadi Rekrutan Perdana Naga Mekes
Bayu Pradana memastikan diri tetap bermain di Mitra Kukar. Foto: ALAN RUSANDI /KALTIMPOST/JPG

jpnn.com - SAMARINDA – Penggawa timnas Piala AFF 2016, Bayu Pradana memastikan tidak akan pindah meskipun ada yang memberikan tawaran.

Gelandang bertahan ini memilih tetap memperkuat Mitra Kukar hingga musim depan. 

Kepastian tersebut setelah manajemen menyodorkan kontrak baru kepada eks Persiba Balikpapan itu. 

Walhasil, Bayu Pradana menjadi pemain perdana yang menandatangani kontrak bersama Naga Mekes.

Kabar tersebut disampaikan langsung CEO Mitra Kukar Endri Erawan yang mengatakan bahwa terhitung sejak 20 Desember 2016, kontrak Bayu Pradana resmi diperpanjang. 

Alasan utama manajemen Naga Mekes mempertahankan Bayu lantaran pemain kelahiran Salatiga, Jawa Tengah 25 tahun silam itu adalah sosok penting di lini tengah tim Kota Raja. 

“Bayu Pradana adalah pemain yang sangat dibutuhkan di tim ini. Kami menyadari bahwa statusnya sebagai pemain timnas tentu menarik perhatian klub besar untuk merekrutnya. Tapi saya bersyukur, dia (Bayu, Red) masih setia bermain di Mitra Kukar,” jelas Endri seperti diberitakan Kaltim Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Selain Bayu, beberapa nama juga dipastikan bertahan di Mitra Kukar. Septian David Maulana, Saepulloh Maulana, Gerri Mandagi, Dedi Gusmawan, dan Yogi Rahadian sudah memberikan sinyal tetap berseragam kuning-kuning musim depan. 

SAMARINDA – Penggawa timnas Piala AFF 2016, Bayu Pradana memastikan tidak akan pindah meskipun ada yang memberikan tawaran. Gelandang bertahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News