Gelandang Bolton Pingsan di Lapangan

Gelandang Bolton Pingsan di Lapangan
Gelandang Bolton Pingsan di Lapangan
LONDON - Bolton Wanderers boleh saja banga mampu menahan Tottenham Hotspur 1:1 dalam  perempat final Piala FA, Minggu (18/3) dinihari atau Sabtu (17/3)  petang waktu setempat. Namun Bolton,  harus berduka karena kehilangan gelandang mereka Fabrice Muamba yang tiba-tiba tergeletak tak sadarkan diri saat pertandingan sedang berlangsung.

Saat itu kedudukan 1:1 dan permainan memasuki menit ke 41. Anggota Timnas Inggris U-21 ini tiba tiba jatuh tak sadarkan diri yang membuat permainan sempat dihentikan. Maumba, dibawa keluar untuk mendapatkan perawatan.

‘’Fabrice Mumba telah dibawa ke rumah sakit setelah tak sadarkan diri,’’ ujar juru bicara Bolton sesaat setelah peristiwa tersebut sebagaimana dikutip BBC. Lebih lanjut BBCsport melansir kondisi pemuda kelahiran Kinshasa, Republik Demokratik Kongo, 6 April 1988 ini belum menentu dan tengah berjuang untuk bertahan hidup.

Kabar ini langsung menarik simpati pesepak bola lainnya. Penyerang Spurs  dalam akun Twitternya menyebut. "Mengerikan apa yang terjadi pada Muamba saat pertandingan. Kami semua akan berdoa untuknya.’’

LONDON - Bolton Wanderers boleh saja banga mampu menahan Tottenham Hotspur 1:1 dalam  perempat final Piala FA, Minggu (18/3) dinihari atau Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News