Gelandang Ini Kecewa Batal Tinggalkan PSG

Gelandang Ini Kecewa Batal Tinggalkan PSG
Blaise Matuidi. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi dikabarkan sangat kecewa karena juara Liga Prancis itu menolak untuk melepasnya dalam bursa transfer musim ini. Hal itu diungkapkan agennya Mino Raiola.

Raiola yang berhasil mengurus kepindahan Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Mario Balotelli mengungkapkan PSG menarik Matuidi dari bursa. 

Agen asal Belanda itu menambahkan keputusan klub raksasa Prancis untuk menahan pemain yang sudah mengabdi lama itu merupakan hal yang mengejutkan. 

"Matuidi sangat kecewa karena ditarik dari bursa oleh PSG," kata Raiola seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saat ini kami akan berbicara dengan klub dan akan melihat bagaimana selanjutnya. Kami semua terkejut karena mereka menarik diei dari proses negosiasi"

Sepanjang bursa transfer, pemain tim nasional Prancis itu menjadi incaran Juventus untuk menggantikan Paul Pogba. Selain itu Matuidi berharap bisa meninggalkan Paris karena sejumlah klub Liga Inggris berminat menggunakan jasanya.

Namun baik pelatih Unai Emery dan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi menolak melepas Matuidi demi kepentingan taktik.

Emery tidak menjamin Matuidi mendapat tempat di lini tengah timnya. Ia harus bersaing dengan Thiago Motta, Marco Veratti, Adrien Rabiot, Grzegorz Krychowiak, Christopher Nkuku, Lorenzo Callegari, hingga Javier Pastore. 

PRANCIS - Gelandang Paris Saint-Germain Blaise Matuidi dikabarkan sangat kecewa karena juara Liga Prancis itu menolak untuk melepasnya dalam bursa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News