Nama Schweinsteiger di Skuat United Cuma Formalitas

Nama Schweinsteiger di Skuat United Cuma Formalitas
Bastian Schweinsteiger. Foto: AFP
INGGRIS - Jose Mourinho memasukkan nama Bastian Schweinsteiger dalam 25 pemain yang berlaga di Premier League. Meski demikian, mantan pemain timnas Jerman itu tetap terasing di klubnya.

jpnn.com - Daftar nama itu cukup membingungkan karena memicu spekulasi adanya perubahan pada sikap Mourinho yang sebelumnya membekukan Schweinsteiger dari timnya.

Namun dalam aturan Liga Premier, klub dapat memasukkan pemain yang berusia di atas 21 tahun jika masih ada tempat di dalam skuad. 

Meski masuk dalam skuat Premier League, Mourinho tak memasukkan mantan gelandang Bayern Munchen itu ke dalam tim Liga Europa.

Schweinsteiger yang baru saja menjalani laga terakhirnya bersama tim nasinal Jerman pada Rabu lalu tak pernah ditampilkan Mourinho pada musim ini. Namun ia mengaku tidak akan menyerah begitu saja dengan keadaan di klubnya.

"Saya memiliki kontrak sampai 2018 dan kalian tahu bagaimana atmosfer di Old Trafford. Saya bermimpi untuk kembali berlari di sana," kata Schweinsteiger seperti dilansir dari laman Daily Mail.

Meski begitu, Mourinho telah menegaskan sangat sulit bagi Schweinsteiger untuk mengembalikannya ke dalam tim. "Saya tidak bilang tidak mungkin. Saya katakan hal itu sangat sulit," ujar Mourinho.(ray/jpnn)


INGGRIS - Jose Mourinho memasukkan nama Bastian Schweinsteiger dalam 25 pemain yang berlaga di Premier League. Meski demikian, mantan pemain timnas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News