Gelandang Maung Siap Hentikan Boaz

Gelandang Maung Siap Hentikan Boaz
Boaz Salossa. Foto: Charlie/Indopos
BANDUNG-Jelang laga tandang Persib Bandung, kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat petang ini, dipastikan akan berlangsung sengit. Meski dengan kondisi yang sedikit timpang, karena ditinggal beberapa pemain kunci. Namun Maung Bandung siap habis-habisan demi tiga poin sempurna, dalam laga nanti.

Gelandang sayap Persib, Siswanto mengaku harus mewaspadai seluruh pemain Persipura. Menurutnya, Persipura memiliki teknik dan kecepatan yang mumpuni, sehingga dapat membahayakan gawang Persib jika dibiarkan bergerak bebas. Sis berharap timnya mampu menghentikan pemain andalan Pasukan Mutiara Hitam, seperti Boaz Salossa, Titus Bonai, dan Zah Rahan Krangar. Menurutnya, tiga pemain ini merupakan pemain paling berbahaya di lini depan dan tengah Persipura, sehingga harus lebih diwaspadai pada laga nanti.

"Persipura merupakan tim yang bagus. Mereka punya pemain yang memiliki kecepatan dan teknik yang bagus. Hampir semua pemain mereka sama, jadi kita harus mewaspadainya. Untuk pemain yang berbahaya, saya pikir Boaz, Titus Bonai, dan Zah Rahan yang harus kita waspadai besok (hari ini)," ujar Sis saat ditemui Radar Bandung (grup JPNN) di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani kemarin (26/3).

Ia menambahkan, Persipura merupakan tim yang solid sehingga di luar kandang pun mereka tampil bagus. Ia berharap timnya mampu bermain dengan penuh semangat dan motivasi, untuk mengacaukan kekompakan Persipura yang terbilang tangguh.

BANDUNG-Jelang laga tandang Persib Bandung, kontra Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat petang ini, dipastikan akan berlangsung sengit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News