Rifat Incar Tiga Besar

Rifat Incar Tiga Besar
Rifat Incar Tiga Besar
JAKARTA - Asia Pacific Rally Championship (APRC) musim 2011 akan diputar pada 1 April  sampai 6 November mendatang. Pereli andalan Indonesia, Rifat Sungkar menarget bisa masuk di klasemen tiga besar. "Targetnya bisa lebih baik dari tahun lalu. Dengan persiapan yang ada, saya yakin target tersebut bisa tercapai," katanya.

Untuk memenuhi optimismenya tersebut, pembalap yang akan turun dengan bendera tim Pertamina Cusco Racing tersebut mengincar minimal dua kali juara dari enam seri yang dilombakan. Yakni pada seri seri III Kaledonia Baru dan seri IV New Zealad karena pada musim lalu dia berhasil masing-masing menjadi juara dan runner up disana.

Sedangkan, untuk seri I di Malaysia, seri II Australia, seri V Jepang, dan seri VI Tiongkok, Rifat berusaha untuk bisa naik podium atau  bahkan mencuri salah satu seri.   "Targetnya sih di semua seri bisa juara. Tapi, saya juga harus melihat peluang karena lawan-lawan yang akan dihadapi berat-berat. Mudah-mudahan bisa masuk tiga besar," tuturnya.

Menurut pembalap berusia 33 tahun itu persaingan pada musim dipastikan semakin ketat. Pasalnya, ada peningkatan kualitas pembalap dan jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan APRC 2011.

JAKARTA - Asia Pacific Rally Championship (APRC) musim 2011 akan diputar pada 1 April  sampai 6 November mendatang. Pereli andalan Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News