Gelandang Naturalisasi Ini Dipastikan Dilepas Klubnya ke Timnas

Gelandang Naturalisasi Ini Dipastikan Dilepas Klubnya ke Timnas
Stefano Lilipaly. Foto: instagram

jpnn.com - IJMUIDEN - Gelandang Naturalisasi Stefano Lilipaly dipastikan bakal dilepas klubnya di kasta kedua Liga Belanda untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan dan uji coba Internasional, pada Oktober-November mendatang. 

Surat pemanggilan sudah dilayangkan PSSI pada Senin (10/10) lalu kepada klubnya, SC Telstar, untuk pemusatan latihan 20-28 Oktober. Persiapan itu dilakukan, jelang laga uji coba melawan Myanmar dan Vietnam, pada 4 dan 8 November.

"Stefano layak untuk itu. Kami memberikannya pengalaman internasional yang bagus," kata pelatih kepala Michel Vonk dilansir situs lokal, Haarlems Dagblad.

Telstar sendiri kemungkinan berat melepas terlalu lama Lilipaly. Pasalnya, kompetisi Eerste Divisie atau dikenal Jupiler League masih berjalan dan akan masuk pekan ke-12 pada 21 Oktober nanti. Saat itu tim Lilipaly akan bermain melawan Emmen FC. 

Pada 28 Oktober, akan melawan Jong PSV. Kemudian, 4 November melawan MVV Maastricht. Melihat jadwal yang padat, besar kemungkinan klub baru melepas Lilipaly, saat kompetisi jeda karena ada laga internasional, antara 5-17 November. Pada 18 November, Telstar harus bertanding melawan eks tim Lilipaly, Almere City. (dkk/jpnn)


IJMUIDEN - Gelandang Naturalisasi Stefano Lilipaly dipastikan bakal dilepas klubnya di kasta kedua Liga Belanda untuk bergabung dengan Timnas Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News