Gelandang Roma Ini tak Mengerti Penyebab Kekalahan Timnya

Gelandang Roma Ini tak Mengerti Penyebab Kekalahan Timnya
Kevin Strootman. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Gelandang AS Roma Kevin Strootman tak mengerti apa yang salah dengan timnya saat mereka kalah 0-3 dari tamunya FC Porto di leg kedua play-off Liga Champions.

Kekalahan itu membuat Porto menang agregat 4-1 dan mengantar wakil Portugal itu lolos ke fase grup  Liga Champions musim ini. 

"Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Saya tidak tahu mengapa karena kamisudah mempersiapkan diri dengan baik dan kami tahu apa yang ingin kami lakukan," kata Strootman seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Kami tak melakukan hal yang benar. Di awal pertandingan Porto juga tak membuat peluang tapi mereka mencetak gol melalui bola mati," ujar dia. 

Dua kartu merah yang diterima Daniele de Rossi dan Emerson membuat upaya Roma mengejar ketertinggalan buyar. Porto malah menambah gol dan mematikan perlawanan Strootman dan kawan-kawan. 

Padahal ketika pemain Roma berkurang, permainan mereka tampak lebih bagus. Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah tim Luciano Spaletti mengalami masalah mental bertanding.

"Mungkin ini masalah psikologis, tapi sebenarnya mereka juga mengalaminya karena mereka tak banyak berlari dan kami menekan mereka dari berbagai sisi."(ray/jpnn)


ITALIA - Gelandang AS Roma Kevin Strootman tak mengerti apa yang salah dengan timnya saat mereka kalah 0-3 dari tamunya FC Porto di leg kedua play-off


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News