Gelandang Spurs Ini Sesumbar Bisa Kandaskan MU

Gelandang Spurs Ini Sesumbar Bisa Kandaskan MU
Mousa Dembele. Foto: AFP

jpnn.com - GELANDANG Tottenham Hotspur, Mousa Dembele sesumbar jelang pertandingan timnya dengan Manchester United. Dembele mengatakan timnya punya segalanya untuk memenangkan pertandingan dengan klub manapun termasuk, Manchester United. 

Menurut Dembele, Spurs masih cukup kuat dan mampu mengalahkan Setan Merah jika timnya bermain dengan baik. Spurs saat ini memang tengah berjuang menembus empat besar ketatnya persaingan di premier league. 

Bahkan tim besutan Mauricio Pochettino itu siap bersaing untuk juara musim ini. Dembele cukup yakin timnya mampu mengandaskan MU musim ini. Apalagi, laga itu berlangsung di White Hart Lane yang punya respek dan tampil bagus.

"Anda bisa melihat para pemain yang kami miliki dan semua orang bekerja keras. Ini hanya jauh lebih mudah bagi saya untuk memainkan permainan saya dan saya senang bermain di tim ini," ujar Dembele di situs resmi Tottenham Spurs.

"Sekarang kami menatap ke depan untuk laga selanjutnya. Anda bisa melihat Liverpool memiliki respek besar pada kami, Manchester United akan memiliki itu juga. Jadi kami harus memainkan sepakbola kami, kemudian kami tahu kami bisa mengalahkan tim mana pun," tutupnya.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News