Gelar Aksi Sosial, Orang Muda Ganjar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan

Gelar Aksi Sosial, Orang Muda Ganjar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan
Kegiatan berbagi kasih Orang Muda Ganjar Lampung di Panti Asuhan Kasih Nusantara. Foto: dok OMG

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) melakukan aksi sosial dengan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan Kasih Nusantara di Kelurahan Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Lampung, pada Jumat (22/9).

Koordinator Wilayah (Korwil) OMG Lampung Riski Ramadhan menyatakan pihaknya berinisiatif mengunjungi panti asuhan yang membutuhkan perhatian khusus.

"Yang melatarbelakangi digelarnya kegiatan ini, kami melihat panti asuhan ini butuh diperhatikan oleh kami orang-orang muda yang mewakili Bapak Ganjar," ungkapnya.

OMG sebagai relawan yang membawa spirit bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menunjukkan kepedulian mereka dengan memberikan genset kepada panti asuhan ini.

"OMG memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Kasih Nusantara berupa genset untuk kebutuhan penghasilan panti asuhan, yaitu tambak udang," ucapnya.

Riski mengatakan panti itu membutuhkan genset untuk menjalankan usaha tambak udang air tawar yang hasilnya digunakan bagi kebutuhan hidup anak-anak panti.

Oleh karena itu, pihaknya berkontribusi memberikan genset untuk mendukung usaha mereka.

"Jadi, panti asuhan ini memiliki usaha tambak udang air tawar. Kalau mati listrik, tidak ada tenaga listrik bantuan. Hal itu yang membuat kami ingin memberikan bantuan ini karena paling dibutuhkan. Ini memiliki keberlangsungan," tuturnya.

OMG sebagai relawan yang membawa spirit bacapres Ganjar Pranowo menunjukkan kepedulian mereka dengan memberikan genset kepada panti asuhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News