Gelar Apel Akbar, Perawat Indonesia Komitmen Kukuhkan Bingkai Kebangsaan

Gelar Apel Akbar, Perawat Indonesia Komitmen Kukuhkan Bingkai Kebangsaan
Sekira 2000 anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) hadir di perhelatan HUT ke 49 di GOR PKP Ciracas, Jakarta Timur. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 2.000 anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) hadir di perhelatan HUT ke 49 di GOR PKP Ciracas, Jakarta Timur.

Mereka terdiri dari perawat di lima kota dan satu kabupaten seluruh DKI Jakarta.

Ketua Umum DPP PPNI Harif Fadilah mengapresiasi para perawat di seluruh Indonesia yang telah memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. 

Selain itu menurut Harif, para perawat telah membutikannya kinerja dan kerja kerasnya dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di dalam negeri. 

"Karena itu saya ucapkan terimakasih atas pelayanan kesehatan yang telah diberikan selama ini untuk masyarakat DKI Jakarta. Kalian telah menunjukan kerja nyata kepada masyarakat baik pada masa pandemi maupun bencana-bencana," ujar Harif dalam keterangannya, Senin (21/4).

Harif berkomitmen di usia ke-49 ini PPNI akan terus memberikan pelayanan yang nyata terhadap masyarakat Indonesia.

Hal ini juga sejalan dengan tema HUT ke-49 PPNI ini, yakni "Gapai Kesejehteraan dengan profesionalisme".

Menurut Harif, PPNI terus berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan bagi para aparatur sipil negara (ASN) tenaga honorer dan perawat swasta. Karena itu PPNI sudah merilis pedoman struktur skala upah bagi perawat.

Ribuan perawat yang tergabung dalam PPNI berkomitmen perkukuh bingkai kebangsaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News