Gelar Baksos di Tengah Ramadan, DWP Kemendagri Harap Masyarakat Terbantu

Gelar Baksos di Tengah Ramadan, DWP Kemendagri Harap Masyarakat Terbantu
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemendagri menggelar bakti sosial di lapangan parkir Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta, Senin (18/4). Foto: DWP Kemendagri

jpnn.com, JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan Kementerian Dalam Negeri (DWP Kemendagri) menggelar bakti sosial, Senin (18/4). Sebanyak 1.700 paket sembako dibagikan kepada masyarakat.

Acara ini diinisiasi DWP Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan dengan DWP Kemendagri.

Acara tersebut dibuka langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Suhajar Diantoro yang berlangsung di lapangan parkir wanita Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta.

Ketua DWP Bina Administrasi Kewilayahan selaku Ketua Panitia Safriati Safrizal mengharapkan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat.

Safriati mengatakan tema yang diangkat ialah Indah dan Serentak Berbagi di Bulan Suci Ramadan.

"Tema ini dipilih sebagai wujud kepedulian serentak semua unit Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Kemendagri untuk memberikan bakti sosial dari seluruh pihak yang berada di unit kerjanya masing-masing," kata dia.

Secara simbolis, pembukaan ditandai dengan pemotongan pita oleh Suhajar, yang didampingi Ketua DWP Kemendagri Nani Nofiar Suhajar dan Nana Safriati Safrizal.

Dalam sambutannya, Suhajar mengapresiasi kegiatan baksos ini. Penyaluran paket sembako kepada perangkat kerja dan masyarakat diharapkan bisa membantu di tengah Ramadan ini.

Penyaluran bantuan sembako menyasar kepada janda, marbut, pramusaji, dan sejumlah perangkat kerja di lingkungan Kemendagri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News