Gelar Bazar Murah, Bunda Merah Putih Sosialisasikan Kinerja Jokowi

Gelar Bazar Murah, Bunda Merah Putih Sosialisasikan Kinerja Jokowi
Bunda Merah Putih menggelar bazar murah di Jalan Tebet Barat Raya, Trijaya III, Jakarta Selatan, Minggu (31/3). Foto: BMP

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin yang tergabung dalam Bunda Merah Putih (BMP) terus menyapa masyarakat melalui berbagai program.

Salah satunya ialah bazar murah yang dihelat di Jalan Tebet Barat Raya, Trijaya III, Jakarta Selatan, Minggu (31/3).

Dalam bazar murah itu warga bisa mendapatkan berbagai bahan kebutuhan pokok dengan harga miring. Di antaranya, mi instan, beras, biskuit, dan gula.

Ketua Umum BMP Angela Brigita, mengatakan, kegiatan sosial berupa bazar murah itu bertujuan meringankan beban masyarakat.

Pihaknya juga menggunakan bazar muraj untuk menyosialisasikan pencapaian kinerja Jokowi pada periode pertama sebagai presiden.

BMP juga menggunakan bazar murah sebagai ajang untuk mengklarifikasi dan melawan kampanye negatif, ujaran kebencian, serta hoaks yang disebarkan pihak tidak bertanggung jawab.

“Ini bentuk kepedulian BMP kepada masyarakat. Kita tahu banyak masyarakat yang perlu dibantu. Ini salah satu cara membantu mereka,” kata Angela.

Wanita yang karib disapa Gita itu menambahkan, pihaknya juga menyumbangkan bedug dan seratus Alquran untuk Musala Al Muhajirin.

Relawan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin yang tergabung dalam Bunda Merah Putih (BMP) terus menyapa masyarakat melalui berbagai program.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News