Haidar Alwi: Jokowi Bisa Jaga Keutuhan Bangsa

Haidar Alwi: Jokowi Bisa Jaga Keutuhan Bangsa
Panggung aspirasi rakyat di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Sabtu (30/3). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi Haidar Alwi mengatakan, ada banyak hal yang membuat Calon Presiden Joko Widodo harus didukung pada Pilpres 2019.

Salah satunya ialah Jokowi berhasil melawan kelompok radikal yang ingin mengganti sistem negara Indonesia.

Dia menambahkan, Pilpres 2019 bukan hanya pertarungan politik antara Jokowi dan Prabowo Subianto, melainkan Pancasila dan penggagas negara khilafah.

Karena itu, Haidar dalam orasi di TPU Kebon Nanas, Jakarta Timur, Sabtu (30/3), mengajak masyarakat memilih Jokowi.

“Kenapa mendukung Jokowi? Sebab, Jokowi adalah sosok yang bisa membubarkan kelompok radikal dan menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” kata Haidar.

Ketua Umum Relawan Nusantara Jokowi Dua Periode (RNJ2P) itu menambahkan, para relawan harus berjuang lebih keras agar Jokowi-Kiai Ma’ruf bisa memenangi Pilpres 2019.

“Dengan demikian, disintegrasi bangsa tidak terjadi di Indonesia sebagaimana di negara-negara seperti Syuriah, Irak, Yaman, Tunisia, Mesir, dan lain-lain,” jelas Haidar.

Pada hari yang sama, sebanyak 1500 emak-emak dari Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Jakarta Timur yang didukung L&GO Ceria Timur melakukan senam sehat bersama di Parkir Timur TPU Kebon Nanas Jakarta Timur,

Penanggung Jawab Aliansi Relawan Jokowi Haidar Alwi mengatakan, ada banyak hal yang membuat Calon Presiden Joko Widodo harus didukung pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News