Gelar Customer Gathering, BKI Apresiasi Para Pelanggan

Gelar Customer Gathering, BKI Apresiasi Para Pelanggan
PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI). Foto dok BKI

jpnn.com, BATAM - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menggelar acara Customer Gathering tahunan bertema Maju Bergerak Bersama Pelanggan di Aston Batam pada Rabu, (25/10).

Acara ini diadakan untuk menjalin dan memperkuat hubungan bisnis antara perusahaan dan pelanggan setia sekaligus mendengarkan masukan dari pelanggan BKI yang berada di Batam dan sekitarnya.

Customer Gathering BKI kali ini menghadirkan berbagai kegiatan dan diskusi yang berfokus pada langkah-langkah berkelanjutan untuk memajukan hubungan dengan pelanggan.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey Andry Tanudjaja beserta jajaran Pimpinan BKI, Kepala Ksop Khusus Batam M Takwim Masuku, Direktur Badan Usaha Pelabuhan BP Batam Dendi Gustinandar.

Kemudian Kepala BPTD Kelas II Kepulauan Riau Dini Kusumawati Damarintan, Ketua DPC INSA BATAM Saptana Tri Prasetiawan, Ketua DPC IPERINDO Kepulauan Riau Ali Ulai, Ketua Harian Batam Shipyard Dan Offshore Association Novi Hasni, serta Pimpinan Perusahaan Pelayaran dan Galangan.

"Kami percaya bahwa pelanggan adalah mitra penting dalam kesuksesan kami, dan acara ini adalah wujud terima kasih kami atas kepercayaan yang telah diberikan. Kami mengundang para pelanggan, mitra bisnis, dan pihak terkait lainnya untuk hadir dalam acara ini dan berbagi visi bersama untuk masa depan yang lebih cerah," ujar Budi Isrofi, Kepala Cabang Utama Klas BKI Batam.

BKI telah berkomitmen memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan selama 59 tahun, dan melalui pelaksanaan Customer Gathering ini adalah salah satu cara perusahaan menghargai kerja sama yang luar biasa dengan pelanggan.

"Customer Gathering ini merupakan suatu bentuk apresiasi kami sekaligus upaya dalam menjalin dan mempererat tali silahturahmi dan kerjasama yang erat antara BKI dengan customer loyal BKI yang telah berkontribusi terhadap pengembangan dan kemajuan BKI sampai saat ini," tutur Andry.

Customer Gathering BKI kali ini menghadirkan berbagai kegiatan dan diskusi yang berfokus pada langkah-langkah berkelanjutan untuk memajukan hubungan pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News