Gelar Deklarasi Maju di Pilkada DKI, Adhyaksa: Saya Ibarat Jualan...

Gelar Deklarasi Maju di Pilkada DKI, Adhyaksa: Saya Ibarat Jualan...
Adhyaksa Dault . Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Acara deklarasi dukungan terhadap Adhyaksa Dault untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dihadiri petinggi sejumlah partai politik. Namun, sampai saat ini belum satupun partai resmi meminang mantan menteri pemuda dan olah raga itu.

Menurut Adhayaksa, sejumlah partai memang sudah membuka komunikasi terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. Kehadiran perwakilan partai politik pada acara deklarasi dukungan ini merupakan bagian dari komunikasi tersebut.

"Ini kan tadi ada yang dateng dari partai politik. Saya ibarat jualan, mereka pada datang, mau beli atau tidak pilihan mereka. Nanti tim yang komunikasi," kata Adhyaksa di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (20/9).

Petinggi partai yang hadir dalam acara deklarasi ini antara lain Ketua DPP Partai Gerindra A Riza Patria, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Muhammad Ongen Sangaji, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurudin, Ketua Fraksi PAN DPR Tjatur Sapto Edy dan Politikus PKS Suswono.

Adhyaksa tidak mau besar kepala karena acara deklarasi dukungan terhadap dirinya dihadiri banyak petinggi partai. Dia tetap sadar bahwa ada kemungkinan partai-partai itu akhirnya memutuskan mengusung calon lain.

"Ini belum tahu kan didukung atau tidak. Orang jualan kan kalau enak ya beli, kalau enggak enak yang nggak dibeli," ucap mantan ketua KNPI ini.

Dia sendiri belum memutuskan apakah nantinya akan maju dari jalur perseorangan atau melalui partai. Yang jelas, bekas anak buah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini ikhlas jika tidak satupun partai mendukung dirinya.

"Sekali lagi kalau partai-partai yang punya calon yang lebih baik, saya dengan segala hormat memberikan amanat ini kepada yang benar mau memimpin Jakarta," tandasnya.(dil/jpnn)


JAKARTA - Acara deklarasi dukungan terhadap Adhyaksa Dault untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dihadiri petinggi sejumlah partai politik. Namun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News