Gelar Deklarasi & Rakornas, RPG: Seluruh Organ Relawan Harus Menangkan Prabowo Gibran 1 Putaran

Gelar Deklarasi & Rakornas, RPG: Seluruh Organ Relawan Harus Menangkan Prabowo Gibran 1 Putaran
Sukarelawan Prabowo Gibran (RPG) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Diraja, jalan kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (28/11) petang. Foto: dok sukelawan Prabowo Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Prabowo Gibran (RPG) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Diraja, jalan kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (28/11) petang.

Rapat koordinasi itu dihadiri oleh 8 pengurus DPW Tingkat provinsi se Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan.

Pertemuan itu juga sekaligus sebagai konsolidasi dan kampanye perdana di Jakarta yang terbuka untuk publik dalam rangka mengajak masyarakat Indonesia memilih Prabowo-Gibran Nomor Urut 2 pada pemilihan Umum 2024.

Ketua Umum RPG Ir. Fatchurrohman Nugroho atau yang biasa dipanggil Fathur mengajak agar seluruh relawan Prabowo Gibran di Seluruh Indonesia untuk memenangkan Nomor Urut 2 Prabowo Gibran.

"Relawan ini independen dan mandiri. Tidak terikat suatu partai koalisi manapun. Dibentuk dan didirikan khusus menampung sukarelawan pendukung Prabowo Gibran, atau pendukung Jokowi yang memutuskan memilih Prabowo Gibran di daerah daerah, tetapi tidak punya bapak angkat atau ibu kandung. Maka, relawan ini didirikan untuk mewadahi saudara saudara kita ini yang hari ini tidak tertampung oleh Tim Kampanye Nasional (TKN)," Kata Fathur.

Relawan ini juga menampung kelompok kiai kiai lokal seperti warga Muhammadiyah dan NU yang berbasis politik yang jelas. Juga menampung tokoh masyarakat yang berpengaruh termasuk perangkat desa di kelurahan maupun dusun dusun yang tersebar di seluruh negeri.

Fatur juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ingin menjadi Relawan untuk pemenangan Rabowo Gibran agar dapat bergabung ke RPG melalui website prabowogibran.org,

"Semua relawan dapat berpartisipasi secara online di website Prabowogibran.org," tambah Fatur.

Relawan Prabowo Gibran (RPG) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Hotel Diraja, jalan kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (28/11) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News