Gelar Festival 11 di Surabaya, PSI Siap Bikin Heboh Lagi

Gelar Festival 11 di Surabaya, PSI Siap Bikin Heboh Lagi
Festival 11 kedua akan berlangsung malam ini di Surabaya. Foto: PSI

jpnn.com, SURABAYA - PSI akan menggelar Festival 11 di Jatim Expo, Surabaya, Selasa (11/12) malam nanti. Ini adalah kedua kalinya mereka menggelar kegiatan serupa.

“Pada Festival 11 kedua ini, tema yang diambil adalah keadilan untuk perempuan Indonesia. Kita tahu, proses marginalisasi perempuan belum sepenuhnya bisa dilenyapkan. Bahkan, di sana-sini, perempuan masih terus menjadi korban kekerasan,” kata Ketua DPP PSI Tsamara Amany dalam keterangan persnya.

Sebagai partai politik, lanjut Tsamara, PSI melawan segala bentuk kekerasan terhadap perempuan dan memperjuangkan kesetaraan gender. Lebih jauh, PSI juga telah menyiapkan sejumlah program pemberdayaan perempuan.

“Itu akan disampaikan dalam pidato Ketua Umum Sis Grace Natalie nanti malam,” kata Tsamara.

Pidato Grace Natalie memang akan menjadi inti perhelatan PSI ini. Seperti diketahui, pidato Grace di Festival 11 pertama bulan lalu sukses memancing kehebohan. Tak hanya diskusi di ruang publik dan polemik, mantan presenter televisi itu bahkan dipolisikan karena menyatakan sikap politik PSI yang tidak mendukung Perda Agama.

Festival 11 pertama digelar di ICE BSD pada 11 November 2018. Presiden Jokowi dan 2.500 pengurus, kader, dan simpatisan PSI hadir pada acara tersebut.

Sementara, acara nanti malam akan disiarkan secara langsung di Kompas TV mulai pukul 19.30 WIB. Acara juga bisa disaksikan secara live di akun media sosial PSI. (dil/jpnn)


PSI akan menggelar Festival 11 di Jatim Expo, Surabaya, Selasa (11/12) malam nanti. Ini adalah kedua kalinya mereka menggelar kegiatan serupa.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News