Gelar Gathering Dealer di Bangkok, TCL Bakal Kenalkan Beragam Produk Unggulannya

Gelar Gathering Dealer di Bangkok, TCL Bakal Kenalkan Beragam Produk Unggulannya
Peluncuran produk TV TCL seri terbaru. Foto: Wenti Ayu/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - TCL sebagai merek elektronik terkemuka akan menggelar gathering dealer terbesar se-Asia Pasifik pada 25 Mei 2023, di Hotel Centara Grand at Centralword, Bangkok, Thailand.

General Manager TCL, Peter Chen menjelaskan gathering ini digelar untuk memperkenalkan produk-produk TCL terbaru yang akan hadir pada 2023.

Peter menyampaikan, TCL ingin memperkuat posisinya untuk menghadirkan perangkat hiburan rumah tangga berteknologi cerdas dengan meluncurkan beragam produk barunya, mulai dari TV, soundbar, AC atau pendingin ruangan, lemari es dan mesin cuci untuk para pelanggan di Asia Pasifik.

"TCL dengan bangga meluncurkan TV LED Mini TCL C845 Baru sebagai pusat hiburan superior dengan teknologi generasi terbaru yang menawarkan pengalaman visual lebih baik berkat kontras tinggi dan kecerahan layar yang presisi," kata Peter.

Peter menerangkan, TCL C845 menetapkan standar untuk kualitas audio-visual dan fungsi perangkat lunak yang luar biasa. Dengan kecerahan maksimal mencapai 2.000 nits dan kontras superior menjadikannya TV TCL tersebut serba bisa.

"Ini merupakan Mini LED TV terbaik untuk menikmati film dengan kualitas HD, pertandingan olahraga, dan bermain game. TCL C845 akan tersedia dalam ukuran 55, 65, 75'', dan 85 inci," jelas Peter.

TCL juga menambahkan dua pembaruan ke jajaran QLED-nya. TCL QLED 4K TV C745 dan TCL 4K TV C645. Keduanya mendukung kualitas gambar yang lebih halus namun tetap tajam dengan menghadirkan warna sinematik asli yang terbuat dari lebih dari satu miliar warna.

Peter juga memperkenalkan soundbars terbaru dengan kemampuan suara superior untuk melengkapi kualitas gambar TV yang luar biasa dan menghadirkan performa audio-visual layaknya bioskop.

TCL ingin memperkuat posisinya untuk menghadirkan perangkat hiburan rumah tangga berteknologi cerdas dengan meluncurkan beragam produk barunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News