Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Gubernur AAL

Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Gubernur AAL
Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC. Lelono saat acara Halal Bihalal di Lapangan Apel Markas AAL, Surabaya, Senin (11/7). FOTO: Dispen AAL

jpnn.com - SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC. Lelono, bersama para pejabat utama AAL menggelar acara silaturahmi dalam rangka Halal Bihalal. Halal Bihalal ini diikuti segenap anggota baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil AAL.

Pada hari yang sungguh indah dan Insya Allah penuh berkah, menurut Gubernur AAL, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas perkenan rahmat dan ridho-Nya sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini.

“Semoga kita semua senantiasa berada dalam keadaan sehat walafiat,” ujar Mayjen Guntur pada acar Halal Bihalal di lapangan Banda AAL Bumimoro, Surabaya, Senin (11/7) pagi.

Halal Bihalal ditandai dengan saling bersalam-salaman sambil memohon maaf lahir dan batin.

Acara ini merupakan forum kekeluargaan untuk saling bermaaf-maafan. Menurutnya, kita perlu bersilaturahim, membangun komitmen bersama untuk melangkah ke hari esok yang lebih baik.

"Saling memaafkan tentunya dapat dilaksanakan kapan dan dimana saja, meskipun bukan apel khusus mengingat tugas-tugas kedepan yang semakin padat,” katanya seperti dilansir dalam siaran pers Dispen AAL.

Ia berharap momentum Halal Bihalal dapat meningkatkan semangat dan tekad bersama-sama melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara.

 “Oleh karena itu, izinkan saya bersama keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Minalaidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya.(fri/jpnn)


SURABAYA - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Mayjen TNI (Mar) Guntur IC. Lelono, bersama para pejabat utama AAL menggelar acara silaturahmi dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News