Gelar Halalbihalal, Gus Menteri Apresiasi Kerja Keras Para Kades

Gelar Halalbihalal, Gus Menteri Apresiasi Kerja Keras Para Kades
Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi alias Gus Menteri, Abdul Halim Iskandar menghadiri Halalbihalal dengan para kepala desa se-Indonesia secara virtual pada Jumat (14/5/2021). Foto: Humas Kemendes PDTT

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar menghadiri halalbihalal dengan para kepala desa se-Indonesia secara virtual pada Jumat (14/5/2021).

Gus Menteri, sapaan akrabnya, merasa senang dan berterima kasih atas kesediaan para Kades yang berkesempatan menghadiri Halalbihalal ini meski sedang membimbing warga desa untuk berlebaran dengan mematuhi protokol kesehatan.

Gus Menteri mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriyah.

“Semoga seluruh amal ibadah kita selama Ramadan ini diterima Allah SWT dan segala dosa-dosa kita diampuni,” kata Gus Menteri.

Ada tiga hal yang mengisi totalitas ibadah selama Ramadan, yaitu 10 Hari Pertama kira diberikan Rahmat, 10 hari kedua kita diberikan pengampunan, dan 10 hari terakhir kita akan diberikan kebebasan dari Api Neraka.

Gus Menteri memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Kades yang bekerja keras melaksanakan pembangunan desa yang berpihak kepada masalah yang dihadapi masalah desa.

“Kita akan mudah deteksi masalah yang dihadapi warga karena kita miliki data yang konkret dan detail tentang desa," kata Doktor Honoris Causa dari UNY.

Oleh karena itu, Gus Menteri mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, pendamping desa dan relawan pemutakhiran data desa yang telah berupaya mendata secara detail dan konkret untuk kepentingan desa.

Gus Menteri mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, pendamping desa dan relawan pemutakhiran data desa yang telah berupaya mendata secara detail dan konkret untuk kepentingan desa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News