Gelar Halalbihalal, Menaker Ida Fauziyah Minta Pegawai Kemnaker Tingkatkan Etos Kerja

Gelar Halalbihalal, Menaker Ida Fauziyah Minta Pegawai Kemnaker Tingkatkan Etos Kerja
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah meminta seluruh pegawai Kementerian Ketenagakerjaan untuk kembali meningkatkan etos kerja dalam acara halalbihalal, Selasa (16/4). Foto: Dokumentasi Biro Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah meminta seluruh pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) untuk kembali meningkatkan etos kerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat setelah menjalani libur Lebaran.

Hal itu disampaikan Menaker Ida Fauziyah dalam acara halalbihalal pegawai Kemnaker di halaman Gedung Kemnaker Jakarta, Selasa (16/4).

Menaker Ida menyebutkan Syawal sendiri artinya meningkat dan menjadi harapan semua orang untuk meningkat etos kerja dan semangat pelayanan.

"Tugas tidak semakin ringan, tugas semakin berat, tapi dengan energi yang kita kumpulkan selama ini mudah-mudahan energinya meningkatkan semua menjadi lebih baik lagi," kata Menaker Ida Fauziyah.

Dia berharap seluruh ibadah yang telah dijalani selama bulan Ramadan diterima Allah dan menjadikannya orang yang bertaqwa.

"Kalau taqwanya meningkat Allah akan memberikan rezeki dari arah yang tak terduga, termasuk rezeki sehat, bayangkan kalau kita sakit, berapa biaya untuk kita berobat. Taqwa juga mengantarkan kita kepada orang yang lebih baik dan produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

"Mudah-mudahan dengan semangat silaturahmi, semangat kita membangun kebersamaan ini kita mampu menjawab berbagai tantangan yang kita hadapi ke depan," pungkas Ida.

Halalbihalal Kemnaker itu juga dihadiri Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor, Menteri Ketenagakerjaan periode 1998 Theo L. Samboaga, Menteri Ketenagakerjaan periode 1999-2000 Bomer Pasaribu, dan para pejabat tinggi madya dan pratama di lingkungan Kemnaker. (mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan sejumlah pesan saat acara halalbihalal bersama pegawai Kemnaker


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News