Gelar 'Halo Fit Run', Telkomsel Bagikan Ribuan Sepatu Sekolah

Gelar 'Halo Fit Run', Telkomsel Bagikan Ribuan Sepatu Sekolah
Gelar 'Halo Fit Run', Telkomsel Bagikan Ribuan Sepatu Sekolah
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan HUT Telkomsel ke-18 tahun, kartuHalo menggelar "Halo Fit Run", kompetisi Run Road Race berjarak 10K dan 5K. Tak tanggung-tanggung kompetisi ini memperebutkan medali serta total hadiah sebesar 145 juta Rupiah.

Acara ini berlangsung tadi Minggu (9/6) di Plaza Selatan Senayan, Jakarta dengan mengusung tema “Dare to Change” sekaligus mengajak seluruh peserta untuk berbagi kepada sesama.

Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan acara ini mengajak masyarakat untuk berani berubah.

"Salah satunya berubah ke gaya hidup yang lebih sehat, dan kartuHalo juga mengajak masyarakat untuk berubah menjadi pelanggan pasca bayar dengan merasakan pengalaman terbaik berkomunikasi dan mobile internet melalui pilihan paket Halo sesuai kebutuhan," ujar Irlamsyah melalui keterangan tertulisnya, Minggu (9/6).

JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan HUT Telkomsel ke-18 tahun, kartuHalo menggelar "Halo Fit Run", kompetisi Run Road Race berjarak 10K dan 5K. Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News