Gelar Indonesia Enterprise Service Summit 2019, Huawei Cloud Gandeng Shan Hai Map, Yonyou dan NXcloud

Gelar Indonesia Enterprise Service Summit 2019, Huawei Cloud Gandeng Shan Hai Map, Yonyou dan NXcloud
Huawei Cloud berkolaborasi dengan Shan Hai Map dan dua perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi yakni Yonyou dan NXcloud mengadakan Indonesia Enterprise Service Summit 2019 di Hotel Shangri-La, Kamis (11/7). Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Huawei Cloud berkolaborasi dengan Shan Hai Map dan dua perusahaan besar yang bergerak dalam bidang teknologi yakni Yonyou dan NXcloud mengadakan 'Indonesia Enterprise Service Summit 2019' yang diselenggarakan pada hari ini, Kamis (11/7) Juli di Hotel Shangri-La, Jakarta.

Marketing Manager Shan Hai Map Roger Hong menuturkan, selama ini masyarakat Indonesia lebih banyak mengenal Huawei sebagai produk telekomunikasi. Padahal, Huawei sebenarnya mempunyai banyak sekali produk yang sangat populer, salah satunya Huawei Cloud yang telah berpengalaman lebih dari 30 tahun selalu berinovasi memberikan pelayanan terbaik dalam bidang teknologi dan infrastruktur.

"Saat ini Huawei Cloud telah menyediakan platform cloud yang stabil, aman dan terus berkembang di Indonesia untuk itu kami berkolaborasi dengan Huawei untuk memperkenalkan Huawei Cloud di Indonesia, produk IT yang bisa membantu secara digital," jelasnya.

Platform dari Huawei ini menyediakan beragam layanan hosting mulai dari layanan untuk komputasi, storage dan aplication development yang berjalan pada hardware yang diciptakan oleh Huawei. Selain Huawei, perusahaan yang bergerak di bidang Software as a service dan Platform as a service yang ikut berpartisipasi dalam event kali ini adalah Yonyou dan NXcloud.

BACA JUGA: Tiket Promo Lion Air Hanya 50 Seat per Penerbangan

Produk yang disediakan antara lain adalah ERP yaitu paket sistem dan software yang digunakan oleh perusahaan untuk mengelola kegiatan bisnis harian mereka. Seperti halnya pengelolaan keuangan, pengadaan, produksi, proyek, SDM, dan lain-lain. Sistem ini dapat memfasilitasi bisnis dengan informasi real time dan akurat, sehingga customers dapat membuat keputusan bisnis dengan baik berdasarkan data yang dihasilkan.

"Kami ingin menyediakan solusi IT untuk perusahaan-perusahaan yang mau bisnis di indonesia. Strategi kami dalam setengah tahun ke depan ini akan promosikan ke perusahaan-perusahaan Indonesia," kata Roger.

Yonyou merupakan perusahaan Tiongkok yang berbasis di Singapore dengan spesialisasi penelitian, pengembangan dan penyediaan software sebagai solusi untuk berbagai sistem informasi management perusahaan yang terintegrasi.

Saat ini Huawei Cloud telah menyediakan platform cloud yang stabil, aman dan terus berkembang di Indonesia untuk itu kami berkolaborasi dengan Huawei untuk memperkenalkan Huawei Cloud di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News