Gelar Jalan Sehat, PKB Ingin Gus Muhaimin The Next 2024

Gelar Jalan Sehat, PKB Ingin Gus Muhaimin The Next 2024
Momen kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan PKB di Lapangan Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Minggu (11/12). Dokumen DPP PKB

jpnn.com, MALANG - Sekjen PKB Hasanuddin Wahid atau Cak Udin menghadiri kegiatan jalan sehat di Lapangan Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Minggu (11/12). 

Cak Udin menyebutkan kegiatan jalan sehat yang digelar parpolnya menjadi upaya mengenalkan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin kepada masyarakat demi agenda politik 2024.

"Jalan sehat ini menjadi agenda Gus Muhaimin The Next 2024 yang kami selalu kenalkan kepada masyarakat," kata Cak Udin dalam keterangan persnya, Minggu. 

Dia mengatakan jalan sehat juga upaya PKB untuk merekatkan kembali hubungan konstituen satu dengan lainnya.

Selain itu, kata Cak Udin, kegiatan ini menjadi cara PKB menyehatkan masyarakat setelah Indonesia diterpa pandemi Covid-19. 

"Kudu sehat semuanya. Kita diterpa Covid-19 bertahun-tahun. Kuncinya selain prokes, ada di imun kita. Imun tercipta jika kita hidup sehat," ujar dia. 

Pria kelahiran Kota Batu itu bersyukur 5 ribu peserta ikut dalam jalan sehat di Lapangan Talangsuko dan melangsungkan kegiatan dengan tertib serta menjunjung sportivitas.

"Jalan sehat ini tidak hanya bagus untuk kesehatan, tetapi juga untuk melatih sportivitas," ujarnya. 

DPP PKB diketahui rutin menggelar jalan sehat karena seusai arahan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News