Gelar Juara Bebani Maung Bandung

Gelar Juara Bebani Maung Bandung
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Pemain sayap Persib Bandung David Laly meyakini klub-klub yang berlaga di Indonesia Soccer Championship (ISC)-A 2016 punya kekuatan merata. Terlebih beberapa tim sudah melakukan pemanasan dengan mengikuti berbagai turnamen di Indonesia.

"Lihat dari berapa kali turnamen dari Piala Presiden sampai terakhir di Piala Bhayangkara, rata-rata yang masuk ke final bukan tim yang diunggulkan. Jadi menurut aku, kualitas semua tim itu sama, tak ada yang harus ditakuti tapi semua pasti kuat," ungkapnya di Mess Persib, Selasa (12/4).

Selain itu, banyak juga tim yang tak mengikuti turnamen, namun masih terus melakukan latihan untuk mempersiapkan ISC. "Apalagi kondisi seperti ini kan banyak tim yang tidak ikut turnamen jadi dari segi stamina mereka lebih bugar karena tidak terlalu banyak pertandingan," katanya.

Persib menjadi kampiun di Indonesia Super League (ISL) tahun 2014 lalu menjadi beban tersendiri bagi pemain asal Papua itu. Akan tetapi dirinya mengaku optimistis Persib bisa memberikan yang terbaik."Pasti jadi beban tersendiri apalagi dari beberapa turnamen kita gabung gagal jadi juara. Jadi beban itu karena belum bisa berikan juara jadi di ISC nanti jangan sampai gagal lagi," ujarnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News