Gelar Kejurnas Secara Virtual, Gus Nabil: Pertama Dalam Sejarah Pagar Nusa

Gelar Kejurnas Secara Virtual, Gus Nabil: Pertama Dalam Sejarah Pagar Nusa
Ketua Umum Pagar Nusa Gus Muchamad Nabil Haroen yang akrab disapa Gus Nabil hadir pada penutupan di Wisma Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (6/3/2022). Foto: Pagar Nusa

jpnn.com, CIANJUR - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Festival IV Pagar Nusa telah berlangsung secara virtual pada 4-6 Maret 2022.

Ketua Umum Pagar Nusa Gus Muchamad Nabil Haroen yang akrab disapa Gus Nabil hadir pada penutupan di Wisma Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Minggu (6/3/2022).

“Saya melihat acara ini berjalan dengan sukses. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada panitia," ucap Gus Nabil.

Menurut Gus Nabil, kegiatan ini merupakan kejuaraan virtual pertama sepanjang sejarah pagar nusa.

Dia tidak membayangkan ketika belum ada pandemi, apakah bisa menyelenggarakan secara virtual atau tidak.

Namun, nyatanya kita bisa melaksakan kejuaaraan ini dengan baik, kejuaraan yang profesional dengan tampilan bisa dinikmati dengan baik.

Menurut Gus Nabil, para juri melakukan penilaian secara profesional terbuka, transfaran sehingga hasil dari kejuaraan virtual ini tentu sangat tepercaya.

"Penyelenggaraan kejuaraan ini bukan sesuatu yang mudah, kejuaraan nasional dan festival ini diamanatkan oleh kongres dan juga PDPRT minimal satu kali dalam satu kali masa khidmah, namun Alhamdulillah dalam masa khidmah kali ini kita bisa menyelenggarakan kejuaraan ini dua kali," kata Nabi Haroen yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PB IPSI

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) dan Festival IV Pagar Nusa telah berlangsung secara virtual pada 4-6 Maret 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News