Gelar Kongres Tahunan, Ini Agenda Penting PSSI

Gelar Kongres Tahunan, Ini Agenda Penting PSSI
Ilustrasi PSSI. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI akan menggelar Kongres Tahunan 2019 pada Minggu (20/1) di Bali. Untuk kali ini, jumlah voter total ada 85.

Undangan dan agenda Kongres telah tersirkulasi kepada voter sejak satu bulan sebelum Kongres.

Seluruh voter tersebut terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, dan 1 Asosiasi Futsal (FFI).

Persiapan matang pun telah dilakukan PSSI agar Kongres berjalan lancar, aman dan sesuai dengan rencana.

"Kami telah melakukan persiapan dan koordinasi dengan maksimal. Sejak satu bulan lalu kami sudah inspeksi tempat Kongres. Para peserta Kongres saat ini sudah mulai datang dan melakukan registrasi," kata Direktur Media dan Digital PSSI, Gatot Widakdo, Sabtu (19/1) siang.

Gatot menjelaskan, selain Ketua Umum PSSI dan juga seluruh anggota Exco, bakal hadir juga perwakilan dari FIFA atau AFC, KONI, dan juga Kemenpora.

Apa saja yang akan dibahas? Menurut pria yang mantan jurnalis itu, beberapa agenda akan dibicarakan. Mulai dari laporan kegiatan serta keuangan PSSI tahun 2018.

Kemudian, ada pembacaan laporan dari operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Federasi Futsal Indonesia (FFI). Selain itu, juga dipaparkan program serta rencana anggaran PSSI di tahun 2019.

PSSI akan menggelar Kongres Tahunan 2019 pada Minggu (20/1) di Bali. Untuk kali ini, jumlah voter total ada 85.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News