JPNN.com

Gelar Kongres untuk Pilih Surya Paloh Lagi, NasDem Undang Jokowi, Prabowo dan Megawati

Rabu, 06 November 2019 – 17:19 WIB Gelar Kongres untuk Pilih Surya Paloh Lagi, NasDem Undang Jokowi, Prabowo dan Megawati - JPNN.com
Johnny G Plate. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan menggelar kongres kedua pada 8-11 November 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Rencananya, partai pimpinan Surya Paloh itu juga mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, serta Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir.

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate menyatakan, pihaknya mengundang para ketua umum parpol untuk menghadiri penutupan kongres pada 11 November mendatang. "Saat ini proses undangan sedang dilakukan dan setelah itu nanti ada proses konfirmasi dan re-konfirmasi," kata dia di di kantor DPP Nasdem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Johnny menegaskan, penutupan Kongres II Partai NasDem merupakan agenda penting. Sebab, pada tanggal itu pula NasDem merayakan ulang tahunnya yang kedelapan.

Oleh karena itu NasDem mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri penutupan kongres tersebut. "Jika tidak ada aral melintang, kami tentu berharap Presiden RI dapat hadir pada puncak acara kongres dengan menutupnya," ucap dia. 

Adapun agenda Kongres II NasDem adalah pemilihan ketua umum, persiapan Pilkada 2020, serta pembahasan strategi untuk lima tahun ke depan. Khusus untuk pemilihan ketua umum, Johnny menegaskan bahwa besar kemungkinan Surya Paloh akan kembali terpilih secara aklamasi.

“Kami merekam aspirasi daerah yang hingga hari ini masih dominan mengharapkan agar Bang Surya Paloh ketum saat ini melanjutkan kepemimpinannya," tegasnya.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...