JPNN.com

Gelar Konser Spesial, NOAH Tanpa Uki Lagi?

Rabu, 07 Agustus 2019 – 19:58 WIB Gelar Konser Spesial, NOAH Tanpa Uki Lagi? - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik NOAH menjadi bintang tamu utama dalam konser bertajuk #ILOVERCTI30. Konser spesial tersebut akan diselenggarakan pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 22.15 WIB dan disiarkan secara langsung dari studio 14, MNC Studios, Jakarta Barat.

"Konser ini merupakan rangkaian menuju malam puncak ulang tahun RCTI. NOAH akan membawa pemirsa untuk turut merasakan semarak kemeriahan ulang tahun," kata Tantan Sumartana selaku Sales & Marketing Director RCTI kepada jpnn.com, Rabu (7/8).

Konser #ILOVERCTI30 bakal istimewa bagi NOAH. Sebab band pop yang beranggotakan Ariel, Lukman, David, dan Uki ini akan tampil membawakan lagu-lagu dari album terbaru bertajuk ‘Keterkaitan Keterikatan’. Antara lain ‘Wanitaku’, ‘Kupeluk Hatimu’, ‘Kau Udara Bagiku’, serta lagu baru lainnya.

BACA JUGA: Penjelasan Ariel soal Kabar Hengkangnya Uki dari NOAH

"Hal ini menjadi sebuah jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik dan khususnya Sahabat NOAH yang sudah sangat menantikan album baru dari grup band favoritnya ini," ujar Tantan.

Diketahui, NOAH bakal meluncurkan album terbaru berjudul Keterkaitan Keterikatan. Belum lama ini NOAH telah melepas dua single sebagai gerbang jelang dirilisnya album penuh tersebut.

BACA JUGA: Uki Dikabarkan Keluar dari NOAH, Begini Jawaban Ariel

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...