Gelar Kontes Pengetahuan tentang Singapura di Social Media

Gelar Kontes Pengetahuan tentang Singapura di Social Media
Regional Director ASEAN (I) and Ocenia di Singapore Travel Buddy, Kenneth Lim bersama Christian Sugiono. Foto: Misbahul Anam/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Singapore Travel Buddy kembali menyelenggarakan sebuah kontes melalui social media bagi warga negara Indonesia, guna menjaring ide-ide tentang Singapura. Kontes itu merupakan yang kedua kalinya setelah kegiatan serupa sukses digelar pada 2012 silam.

Kontes itu digelar untuk mengetahui seberapa luas pengetahuan warga Indonesia mengenai lokasi-lokasi wisata maupun tempat nogkrong di Singapura. Dalam kontes ini, peserta diajak untuk dapat merancang rencana perjalanan ke Singapura selama 3 hari, 2 malam.

Regional Director ASEAN (I) and Ocenia di Singapore Travel Buddy, Kenneth Lim, mengatakan bahwa Singapura masih menjadi destinasi wisatawan  mancanegara, khususnya warga Indonesia. "Selain faktor posisi kedua negara yang saling berdekatan, Singapura juga selalu menawarkan berbagai pilihan inovasi tempat wisata yang selalu berbeda setiap tahunnya," katanya dalam peluncuran kontes Singapore Travel Buddy di Jakarta, Selasa (1/10).

Untuk mengikuti kontes ini, setiap peserta hanya cukup mem-follow akun twitter @singasik atau akun Christian Sugiono. Selain melalui  twitter, kontes ini juga bisa diikuti melalui Facebook. Untuk Facebook, peserta cukup memberi tanda 'like' pada Singapore Fan Page di www.facebook.com/yoursingapore.

Setelah itu peserta cukup memberi ide masukan dengan men-tweet mengenai tempat wisata yang diketahui atau dapat juga dengan menambahkan sebuah postingan foto. Namun, peserta kontes harus memberi tanda tagar (hastag/#) bertuliskan #SGTravelBuddy.

Lim menambahkan, kontes Singapore Travel Buddy akan berlangsung mulai 1-20 Oktober 2013. "Nantinya akan ada dua peserta pemenang yang akan berkesempatan berjalan-jalan ke Singapura bersama Christian Sugiono ke tempat wisata yang sudah terpilih memenangi kontes dan tempat lainnnya," pungkasnya.(nam/jpnn)

 

JAKARTA - Singapore Travel Buddy kembali menyelenggarakan sebuah kontes melalui social media bagi warga negara Indonesia, guna menjaring ide-ide


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News