Gelar Konvensi, Optimis Raup Suara di Atas 15 Persen

Gelar Konvensi, Optimis Raup Suara di Atas 15 Persen
Gelar Konvensi, Optimis Raup Suara di Atas 15 Persen

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Jero Wacik optimis PD bisa mendapatkan suara di atas 15 persen pada saat Pemilihan Umum Legislatif (Pileg). Menurutnya tidak mungkin suara Demokrat hanya lima persen saja.

"Kami harap dan berjuang serta optimis Partai Demokrat di atas 15 persen. Tidak mungkin cuma lima persen," ujar Jero di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (11/8).

Karena itu ia menambahkan, partai berlambang segitiga mercy itu optimis untuk mengusung capres untuk Pemilu Presiden 2014 dengan cara konvensi.

"Pengumuman pemenang konvensi Mei 2014. Itu sesudah Pileg selesai. Kita optimis dan memiliki kemampuan untuk mengusung capres," kata Jero.

Seperti diketahui, Konvensi Demokrat berlangsung delapan bulan mulai dari September 2013 hingga April 2014. Konvensi dilaksanakan dalam dua tahap.

Tahap pertama dilaksanakan September-Desember 2013 dengan melaksanakan semua kegiatan minus debat kandidat. Tahap kedua dilaksanakan Januari-April 2014 dengan menyelenggarakan semua kegiatan konvensi termasuk debat kandidat.

Sudah ada beberapa orang yang disebut akan mengikuti konvensi Partai Demokrat. Dari internal ada Wakil Ketua Majelis Tinggi PD Marzuki Alie, Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Hayono Isman dan Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok.

Sementara dari eksternal adalah Ketua DPD Irman Gusman, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Kepala BNP2TKI Jumhur Hidayat. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) Jero Wacik optimis PD bisa mendapatkan suara di atas 15 persen pada saat Pemilihan Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News