Gelar 'Miss World' ke Gibraltar

Gelar 'Miss World' ke Gibraltar
MENANG - Kaiane Aldorino, Miss World asal Gibraltar yang baru saja terpilih (dua dari kanan), saat diberi ucapan selamat oleh rekan-rekannya sesama kontestan kegiatan itu. Foto: AP Photo/Schalk van Zuydam.
JOHANNESBURG - Akhirnya, salah satu ajang bergengsi pemilihan wanita tercantik dunia, Miss World, yang kali ini berlangsung di Afrika Selatan, berakhir juga. Gelar prestisius itu pun akhirnya disematkan kepada peserta dari Gibraltar, Kaiane Aldorino. Wanita cantik ini menerima mahkotanya usai acara puncak pemilihan yang berlangsung meriah selama sekitar dua jam.

Wanita bertubuh tinggi dan berambut cokelat itu, mengenakan gaun malam berenda putih nan cantik, saat pengumuman pemenang dilaksanakan. Dan seperti diberitakan AP, Aldorino tampak cukup kaget, sambil menutupi mulutnya dengan kedua tangan, begitu dirinya disebutkan sebagai Miss World 2009.

"Aku tak mampu berkata-kata. Aku merasa sangat bahagia," ungkapnya, saat ditanya secara spontan bagaimana perasaannya dengan kemenangan itu.

Aldorino yang berusia 23 tahun ini, adalah seorang pegawai pemerintah di bagian administrasi, dari kawasan Semenanjung Iberia di daerah Gibraltar yang berada di bawah pengaruh Inggris itu. Ia memang sudah menjadi favorit sebagian orang yang mengikuti ajang ini, terutama sejak memenangi sesi kompetisi pakaian renang.

JOHANNESBURG - Akhirnya, salah satu ajang bergengsi pemilihan wanita tercantik dunia, Miss World, yang kali ini berlangsung di Afrika Selatan, berakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News