Harus Pelan-Pelan

Harus Pelan-Pelan
Harus Pelan-Pelan
JAKARTA - Korupsi di Indonesia menurut penyanyi seksi, Mulan Jamela sudah sangat akut. Butuh waktu lama untuk memberantas korupsi di Indonesia.“Korupsi di Indonesia sudah berakar kuat dan susah untuk dihapuskan. Kalau hilang seketika tidak mungkin tapi harus pelan-pelan, sistemnya harus diubah,” kata Mulan Jamela menyingung soal korupsi di Indonesia.

Bukti kalau korupsi sangat sulit diberantas menurut Mulan, karena lembaga sekelas Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) sendiri nyaris tumbang. “KPK sebagai institusi lembaga anti korupsi tetapi dibantai sendiri oleh negaranya, ibarat seperti senjata makan tuan. Ini sanga menyedihkan’’ kata penyayi asal Garut  kelahiran 23 agustus 1982 ini.

Bekas istri Harry Nugraha ini berharap budaya KKN  (korupsi, kolusi dan nepotisme) secara perlahan bisa hilang. Harapannya, tanpa korupsi Indonesia pasti akan lebih maju.“Sebagai warga negara yang baik, aku berharap bukan hanya korupsi saya yang dibrantas tapi juga KKN, agar negara ini lebih maju karena yang diambil itu uang negara dan rakyat,”ujar penyayi yang segera mengakhiri status jandanya. (aj/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Ingat Masa-masa Diperkosa

JAKARTA - Korupsi di Indonesia menurut penyanyi seksi, Mulan Jamela sudah sangat akut. Butuh waktu lama untuk memberantas korupsi di Indonesia.“Korupsi


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News