Cici Semakin Mantap Bercerai

Cici Semakin Mantap Bercerai
foto: int
JAKARTA -- Pedangdut Cici Paramida mantap berpisah dari Ahmad Suhaebi atau biasa dipanggil Ebi. Meskipun ada kesempatan untuk kembali rujuk, Cici enggan membina rumah tangga dengan pria yang baru beberapa bulan menjadi suaminya itu.

"Inilah jalan terbaik yang ingin saya tempuh," tutur Cici setelah sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara kemarin (11/8). Untuk itu, dia berharap agar hakim dapat segera memberikan keputusan untuk memuluskan jalannya. Cici juga menyatakan siap menerima konsekuensi yang akan diterima nanti. Apalagi, suaminya tidak terlihat selama sidang tersebut berlangsung.

"Suhaebi tidak keberatan jika pengadilan memutuskan pernikahan dengan Cici. Memang, perceraian menjadi jalan terbaik," ucap Edy, pengacara Suhaebi. Dia menambahkan, Ebi tidak datang ke sidang karena masih tersangkut masalah prosedural dari pihak kejaksaan.

Meski bakal menyandang status janda, Cici belum berniat mencari pendamping hidup baru. Dia mengatakan hanya ingin segera membuka lembaran baru dalam kehidupannya setelah dipukul Ebi di kawasan Puncak Bogor sebulan lalu. "Saya sudah tidak cinta lagi. Saya juga belum terpikir untuk mencabut gugatan," ujar Cici. (mom/jpnn/ayi)

JAKARTA -- Pedangdut Cici Paramida mantap berpisah dari Ahmad Suhaebi atau biasa dipanggil Ebi. Meskipun ada kesempatan untuk kembali rujuk, Cici


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News