Portman Siap Basmi Zombie

Portman Siap Basmi Zombie
Natalie Portman dan cover buku 'Pride and Prejudice and Zombies' (inzet). Foto: Natalieportman.com/internet. Olah foto: Arsito/JPNN.
NEW YORK - Aktris cantik Natalie Portman bakal jadi salah satu pahlawan terbaru pembasmi zombie. Tapi tentu saja tidak dalam kenyataan, melainkan dalam film adaptasi dari salah satu novel best-seller AS, Pride and Prejudice and Zombies, yang - seperti bisa diketahui dari namanya - dikembangkan berdasarkan karya pengarang kenamaan, Jane Austen.

Seperti dilaporkan BBC, Sabtu (12/12), berdasarkan pemberitaan majalah Variety, aktris berusia 28 tahun itu akan bermain sebagai pahlawan wanita Elizabeth Bennet di cerita tersebut. Di cerita itu sendiri, ada lima wanita bersaudara keluarga Bennet yang disebutkan terlatih dengan kemampuan ilmu beladiri mematikan. Portman sendiri juga diberitakan bakal ikut sebagai produser film tersebut.

"Natalie dan saya adalah penggemar berat buku-buku Jane Austen sejak lama, dan ini adalah sebuah pendekatan yang segar, menyenangkan sekaligus memprovokasi pikiran, dalam mengapresiasi karya-karyanya," ungkap Annette Savitch, yang bakal bekerjasama sebagai produser bersama Portman, seperti dimuat situs Telegraph.co.uk.

"Ide bahwa para zombie berkeliaran di Inggris abad ke-19 mungkin saja terdengar aneh, namun justru memberi semacam warna baru yang modern terhadap sebuah kisah cinta (Pride and Prejudice, Red) yang sudah dikenal akrab," tambah Savitch pula.

NEW YORK - Aktris cantik Natalie Portman bakal jadi salah satu pahlawan terbaru pembasmi zombie. Tapi tentu saja tidak dalam kenyataan, melainkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News