Gelar OTT Lagi, KPK Bekuk Petinggi Kemenhub

Gelar OTT Lagi, KPK Bekuk Petinggi Kemenhub
Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam sebuah penggeledahan. Foto/ilustrasi: dokumen Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) makin getol menggelar operasi tangkap tangan. Rabu (23/8) lembaga antirasuah pimpinan Agus Rahardjo itu menggelar OTT dengan sasaran pejabat eselon I Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Sebagaimana diberitakan JawaPos.Com, sumber di KPK menyebut operasi senyap yang menyasar pejabat Kemenhub itu terkait dengan transaksi suap. "Baru ditangkap orang Kemenhub, eselon satu," tutur sumber internal KPK.

Hanya saja, sumber itu belum menyebut nama pejabat Kemenhub yang terjaring OTT. Selain itu, sumber tersebut juga belum memberikan info secara detail tentang kasus yang berbuntur OTT itu.

Bahkan, Juru Bicara KPK Febri Diansyah belum mengetahui kabar soal OTT terbaru itu. "Saya belum tahu," kata Febri.

Dalam pekan ini, KPK sudah menggelar dua kali OTT. Sebelumnya, tim dari Deputi Penindakan KPK menggelar OTT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (21/8) dan menjaring panitera pengganti serta pengacara.(wnd/JPC)


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) makin getol menggelar operasi tangkap tangan. Rabu (23/8) lembaga antirasuah pimpinan Agus Rahardjo itu menggelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News