Gelar Pekan Olahraga, Sahabat Ganjar Dorong Minat Milenial pada Futsal

Gelar Pekan Olahraga, Sahabat Ganjar Dorong Minat Milenial pada Futsal
Sahabat Ganjar kembali menghadirkan pekan olahraga di berbagai kota. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC Kota Tegal Adi menjelaskan acara itu digelar untuk mendorong atlet-atlet muda berprestasi dari daerah hingga nasional.

Adapun pekan olahraga yang diselenggarakan Sahabat Ganjar adalah kompetisi futsal putra-putri yaitu “Gol Ganjar” di Gor Tegal Selatan, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, pada hari Sabtu (8/7).

Kompetisi "Gol Ganjar" dihadiri oleh peserta futsal putra putri dari berbagai wilayah di Jawa Tengah. 

"Peserta-peserta ini dengan penuh semangat dan kegembiraan bertanding dalam kompetisi ini. Mereka menunjukkan kemampuan dan kerja sama yang luar biasa dalam setiap pertandingan futsal tersebut," ujar Adi.

Adi menyebutkan bahwa tujuan dari penyelenggaraan kompetisi futsal ini adalah untuk mendorong minat dan partisipasi masyarakat dalam olahraga, khususnya futsal. 

Selain itu, menjadi wujud nyata dukungan terhadap Ganjar Pranowo, yang dianggap sebagai figur yang berkomitmen terhadap pengembangan olahraga futsal dan olahraga secara umum.

"Pertandingan 'Gol Ganjar' ini adalah salah satu wujud dukungan kami terhadap Ganjar Pranowo dan juga upaya kami untuk mendorong minat dan partisipasi masyarakat dalam futsal," ungkap Adi.

Adi pun mengungkapkan harapanya agar Ganjar lebih dikenal dan lebih dekat dengan figur Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia pada 2024.

Sahabat Ganjar kembali menghadirkan pekan olahraga di berbagai kota. Simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News