Tuan Guru Sahabat Ganjar Beri Pelatihan Cara Mengelola Keuangan di Serdang Bedagai

Tuan Guru Sahabat Ganjar Beri Pelatihan Cara Mengelola Keuangan di Serdang Bedagai
Kegiatan pembinaan cara pengelolaan keuangan yang diadakan TGS Ganjar. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Sukarelawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar kembali menebar kebaikan dan kegiatan positif kepada masyarakat di Sumatera Utara.

Kali ini mereka bersama Majelis Taklim se-Desa Kita Baru mengadakan workshop dan pembinaan dalam mengelola keuangan di Dusun VI, Desa Kita Baru, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.

Pelatihan tersebut diadakan untuk mendorong masyarakat sekitar agar lebih bijak dalam mengatur keuangan.

"Kegiatan ini diadakan untuk memberikan pelatihan agar masyarakat di Desa Kita Baru ini bisa mengelola keuangan dengan baik," ungkap Korwil TGS Ganjar Sumut, Zulpi Andika dalam siaran persnya, Minggu (2/7).

Dia menambahkan kegiatan tersebut mendapatkan antusias dari masyarakat sekitar. Hal itu dilihat dari masyarakat yang hadir lebih dari 70 orang.

Mereka yang hadir sangat serius memahami setiap materi yang dipaparkan oleh sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu.

"Masyarakat yang hadir sangat antusias sekali demi mengetahui cara mengatur keuangan dengan baik dan benar," ungkap Zulfi.

Selain pelatihan cara mengatur keuangan, Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut juga memberikan bantuan berupa alat pengeras suara ke perwakilan Majelis Taklim se-Desa Kita Baru.

Sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar mengadakan pelatihan cara mengelola keuangan kepada warga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News