Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Sukses Menghibur Warga di Magelang, UMKM Ketiban Berkah

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Sukses Menghibur Warga di Magelang, UMKM Ketiban Berkah
Sahabat Ganjar telah sukses menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo untuk menghibur warga Kota Magelang pada hari Minggu (2/7). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar telah sukses menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo untuk menghibur warga Kota Magelang pada hari Minggu (2/7).

Konser gratis itu berhasil memberikan hiburan kepada masyarakat pada akhir pekan dan mempromosikan nilai-nilai kebersamaan dan kegembiraan.

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo kali ini disoroti dengan kehadiran grup musik populer asal Yogyakarta, yaitu NDX AKA, serta seorang penyanyi muda yang sedang naik daun, Woro Widowati. Kedua penampilan ini berhasil menarik perhatian ribuan penonton dari masyarakat Magelang dan sekitarnya.

Selain kehadiran para artis yang memberikan hiburan, Pesta Rakyat Ganjar Pranowo juga memberikan kesempatan kepada beberapa warga yang beruntung untuk memenangkan doorprize menarik.

Sahabat Ganjar telah menyiapkan berbagai hadiah menarik guna meningkatkan semangat dan kegembiraan peserta.

Firdaus menjadi salah satu yang mendapatkan doorprize perlengkapan elektronik dalam festival musik dari Sahabat Ganjar tersebut.

“Makasih ya Sahabat Ganjar, saya dapat hadiah ini dari nomor kupon saya dipanggil tadi, pokoknya sukses acaranya dan buat bapak Gubernur bapak Ganjar sukses,” ucap Firdaus .

Selain itu, lewat acara ini, UMKM lokal juga bisa mempromosikan produk mereka. Para pengunjung dapat menemukan beragam produk unik dan kreatif dari barisan UMKM yang hadir, yang dapat dinikmati dan dibeli.

Sahabat Ganjar telah sukses menggelar Pesta Rakyat Ganjar Pranowo untuk menghibur warga Kota Magelang pada hari Minggu (2/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News