Gelar Pembagian Sembako di Jatim, Sahabat Ganjar Maksimal Penggunaan Aplikasi

Gelar Pembagian Sembako di Jatim, Sahabat Ganjar Maksimal Penggunaan Aplikasi
Sukarelawan Sahabat Ganjar membagikan sembako di wilayah Jawa Timur, Sabtu (19/2). Humas DPP Sahabat Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak membantu masyarakat membagikan sembako di wilayah Jawa Timur, sembari memaksimalkan penggunaan aplikasi dengan nama yang sama dengan kelompok tersebut.

Ada tiga kabupaten yang dikunjungi sukarelawan Sahabat Ganjar, di antaranya Kabupaten Gresik, Kota Kediri, dan Kota Pasuruan, Jawa Timur pada Sabtu (19/2).

Sukarelawan pendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo itu menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dari pintu ke pintu. 

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur Bambang Wahyuono menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan sembako pada Sabtu ini bisa membantu masyarakat selama pandemi.

"Konsep door to door yang dikombinasikan dengan aplikasi Sahabat Ganjar ini banyak membantu penyaluran sembako selama masa PPKM Level 3 di era pandemi ini. Khususnya bagi masyarakat Jawa Timur,” ucap Bambang dalam keterangan persnya, Sabtu.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Kediri Agus Hari Suprapto mengatakan penyaluran sembako dengan aplikasi sesuai dengan amanat Rakernas I pihaknya di Bali beberapa waktu lalu.

Adapun, aplikasi digunakan saat pembagian sembako agar tidak terjadi pengulangan penerima atas nama orang yang sama.

"Tentunya dengan penggunaan aplikasi Sahabat Ganjar di Kota Kediri, sangat membantu para sukarelawan Sahabat Ganjar dalam menginput data," tutur Agus.

Sukarelawan Sahabat Ganjar terus bergerak membantu masyarakat membagikan sembako di wilayah Jawa Timur, sembari memaksimalkan penggunaan aplikasi dengan nama yang sama dengan kelompok tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News