JPNN.com

Gelar Pendidikan Politik, Golkar Bekali Kader Muda Beberapa Strategi Menggaet Pemilih Pemula

Rabu, 11 November 2020 – 13:49 WIB
Gelar Pendidikan Politik, Golkar Bekali Kader Muda Beberapa Strategi Menggaet Pemilih Pemula - JPNN.com
Suasana pendidikan politik DPD Golkar di Kantor DPD Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/11/2020). Foto: Dok DPD Golkar untuk JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar kembali menggelar kegiatan pendidikan politik setelah sempat vakum beberapa waktu.

Kegiatan pendidikan politik edisi ke-11 ini diselenggarakan di Kantor DPD Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, pada Selasa (10/11/2020).

Sedikit berbeda di banding sebelumnya, kegiatan kali ini digelar dengan menjalankan protokol kesehatan yang lebih ketat.

Selain jumlah peserta yang dibatasi dan membaginya ke dalam dua sesi, peserta juga telah menjalani rapid test dan assessment tracking COVID-19 sebelum terlibat dalam pendidikan politik kali ini.

Panitia tak mau mengambil risiko di tengah kondisi pandemik. Mereka lebih dini melakukan mencegah penularan COVID-19 dengan menjalankan protokol yang lebih ketat.

Terlebih, saat ini Jakarta tengah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi.

Selain itu, peserta juga terus diberi pembekalan penting terkait protokol kesehatan untuk masyarakat di tengah pandemi, termasuk mengkampanyekan penggunaan masker.

Mereka kembali meminta peserta tetap disiplin menerapkan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...