Gelar Pengajian, Ayu Ting Ting Enggan Bahas Perceraian

Gelar Pengajian, Ayu Ting Ting Enggan Bahas Perceraian
Gelar Pengajian, Ayu Ting Ting Enggan Bahas Perceraian

jpnn.com - JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengelar acara pengajian untuk keberangkatan orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Senin (23/9) menunaikan ibadah haji. Pengajian itu adalah sebagai wujud syukur

Sayangnya, Ayu dan keluargannya telah membatasi pertanyaan wawancara dengan awak media saat menggelar acara jumpa pers. Mereka enggan menjawab pertanyaan seputar perceraiannya dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji.

"Pokoknya kami mau jawab soal naik haji ya, kalau soal yang lain enggak mau," kata ayah Ayu, Abdul Rozak di kediamannya di kawasan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, Senin (23/9).

Pelantun lagu "Alamat Palsu" itu pun menambahkan, bahwa dirinya saat ini tidak ingin membahas  kabar perceraiannya dengan Enji.

Meski begitu, Ayu tampak santai saat beberapa awak media tetap mempertanyakan kabar perceraian. "Kalau masalah yang lain, saya enggak mau jawab," tukas Ayu. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengelar acara pengajian untuk keberangkatan orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, Senin (23/9) menunaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News