Gelar Pesta Terlarang Bareng Keluarga di Rumah, Oknum PNS Pasrah Saat Dijemput Polisi

Gelar Pesta Terlarang Bareng Keluarga di Rumah, Oknum PNS Pasrah Saat Dijemput Polisi
Kapolsekta Sukarami Kompol Budi Sutrisno SIK MH saat menginterogasi Najamudin (pakai masker hitam) oknum PNS Provinsi Sumsel yang ditangkap saat pesta sabu-sabu di rumahnya. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Najamudin, 46, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Setda Pemprov Sumsel ditangkap polisi saat sedang menggelar pesta sabu-sabu bersama tiga orang anggota keluarga di rumahnya, Minggu (20/6) malam lalu.

Ketiga tersangka yang ditangkap bersama Najamudin adalah Rasman, Reza Wahyudi, dan Rizki. Mereka kini masih dalam pemeriksaan dan pengembangan.

“Mereka ini satu keluarga. Ada paman, adik ipar dan keponakan dari tersangka Najamudin yang diamankan. Mereka saat digerebek sedang pesta sabu-sabu di rumahnya,” terang Kapolsekta Sukarami Kompol Budi Sutrisno SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Denny Irawan SH, saat rilis ungkap kasusnya, Kamis (24/6).

Polisi juga mengamankan barang bukti satu paket sabu-sabu, bong, dan peralatan isab sabu-sabu lainnnya serta sembilan kantong klip bening dari rumahnya di Jl Talang Kelapa, Lr Angsana, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL).

“Dari pengakuan para tersangka, sabu-sabu itu dibeli dengan cara patungan sebesar Rp 50 ribu untuk membeli paket kecil dan dikonsumsi bersama-sama,” terang mantan Wakasat Lantas Polrestabes Palembang ini.

Budi mengungkapkan, salah satu tersangka merupakan oknum PNS di Pemprov Sumsel.

Baca Juga: Pulang Dugem, Ada Sisa Ekstasi di Mobil, 4 Oknum Polisi Tak Berkutik, Begini Akhirnya

“Dari empat yang diamankan, ada satu tersangka yang merupakan PNS di Pemprov Sumsel dan lainnya sebagai buruh. Saat penggerebekan, mereka sedang mengisap sabu-sabu,” tukasnya.(dho/sumeks.co)

Najamudin, 46, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas di Setda Pemprov Sumsel ditangkap polisi saat sedang menggelar pesta sabu-sabu bersama tiga orang anggota keluarga di rumahnya, Minggu (20/6) malam lalu.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News