Gelar Promo, Indolistrik Diskon Harga hingga 45 Persen

Gelar Promo, Indolistrik Diskon Harga hingga 45 Persen
Sebagai perusahaan yang juga menjadi sole distributor dari beberapa merek terkemuka di dunia, mereka memastikan memiliki stok siap kirim yang melimpah, terutama untuk customer di ibu kota. Foto: dok indolistrik

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan E-Commerce terbesar dalam bidang elektrik di Indonesia, Indolistrik. Untuk memberikan servis terhadap pelanggannya, perusahaan yang telah berdiri sejak 1965 itu bakal menggelar promo menarik.

"Untuk di bulan ini kami sedang mengadakan promo spesial, kami memberikan diskon 40 persen sampai 45 persen untuk produk-produk unggulan, promo ini berlaku di shopee dan bukalapak dengan lapak Indolistrik," kata Thomas Kenning, Owner Indolistrik.

Sebagai perusahaan yang juga menjadi sole distributor dari beberapa merek terkemuka di dunia, mereka memastikan memiliki stok siap kirim yang melimpah, terutama untuk customer di ibu kota.

"Produk kami merupakan yang terbaik di kategorinya masing-masing dengan harga yang terjangkau. Kami menawarkan lebih dari 750.000 jenis produk dari 180 merek yang terkemuka," lanjutnya.

Untuk urusan harga, Indolistrik menegaskan siap bersaing. Mereka memiliki barang termurah, dari harga Rp 2.300 sampai dengan alat elektronik yang berbanderol jutaan rupiah.

BACA JUGA: Terungkap, Rani Anggraini Dibakar Suami Gara-gara Seorang Pelakor

"Target market dari kami di mana memenuhi kebutuhan segala jenis elektrik untuk semua kalangan baik perusahaan ataupun end user secara komprehensif," tandas Kenning. Tertarik, sila kunjungi indolistrik.com. (dkk/jpnn)

Perusahaan E-Commerce terbesar dalam bidang elektrik di Indonesia Indolistrik. Untuk memberikan servis terhadap pelanggannya, perusahaan yang telah berdiri sejak 1965 itu bakal menggelar promo menarik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News