Terungkap, Rani Anggraini Dibakar Suami Gara-gara Seorang Pelakor

Terungkap, Rani Anggraini Dibakar Suami Gara-gara Seorang Pelakor
Rani Anggraini dan suaminya Nanda. Foto: sumeks.co

jpnn.com, DELI SERDANG - Polisi akhirnya mengungkap motif Juanda atau Nanda, 22, nekat membakar istrinya Rani Anggraini, 20.

Rani dibakar karena ulah seorang pelakor. Informasi dari tetangga korban, pelaku Nanda pulang ke rumah membawa selingkuhannya berinisial A, 14, pada Minggu (31/1) pukul 01.00 WIB.

Saat itu, Nanda meminta Rani untuk tidur di tempat ibunya. Namun Rani menolak. Ia tak tak rela pelakor datang ke rumahnya.

Warga Jalan Makmur, Pasar VII, Dusun Bakung 31, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang ini akhirnya bertengkar dengan suaminya di dalam kamar.

Setelah cekcok mulut, pelaku pergi keluar ruma membeli bensin. Tak lama, Nanda kembali ke rumah dan langsung menyiramkan bensin ke tubuh Rani dan membakarnya.

Warga yang mendengarkan jeritan korban mendatangi lokasi dan menangkap pelaku. Namun pelaku beralibi kalau istrinya dibakar orang.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, Iptu Jhon Harto Panjaitan mengatakan, kejadian ini bermula dari saling cemburu antara Rani dan Nanda.

“Aksi kekerasan dalam rumah tangga itu dilakukan tersangka J (Juanda) berawal dari kecemburuan sesama pasangan,” ujarnya, Senin (1/2/2021) siang. Nanda disebut-sebut memiliki selingkuhan.

Polisi akhirnya mengungkap motif Juanda atau Nanda, 22, nekat membakar istrinya Rani Anggraini, 20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News