Berita Duka: Julianto Meninggal Dunia

Berita Duka: Julianto Meninggal Dunia
Sejumlah warga menggotong jenazah Julianto (35), warga Desa Kuala Trang, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Aceh yang diduga meninggal dunia saat menyeberangi sungai di daerah ini, Minggu (31/1/2021) petang. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SUKA MAKMUE - Julianto, 35, warga Desa Kuala Trang, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Aceh, meninggal dunia pada Minggu (31/1) petang. Ia meninggal tenggelam saat menyeberang sungai di daerah tersebut.

“Sejauh ini masih kami lakukan penyelidikan, untuk memastikan penyebab kematian korban,” kata Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Mahfud, Senin malam di Suka Makmue.

Menurut kapolres, Julianto diduga tewas tenggelam pada saat menyeberangi sungai bersama dua rekannya masing-masing berinisial DM (30) dan SB (44) masing-masing warga Desa Kuala Trang, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya.

Saat akan kembali, ketiganya berusaha menyeberang sungai.

Namun ketika dua rekan korban tiba di seberang sungai, kedua rekannya tidak tidak melihat korban Julianto yang berenang dibelakang.

Setelah kedua rekan korban menunggu di pinggir sungai, korban Julianto juga tidak terlihat sehingga keduanya berinisiatif mencari keberadaan rekannya, dan tetap saja tidak ditemukan.

“Peristiwa hilangnya korban kemudian dilaporkan kepada kepala desa dan kemudian masyarakat mencari korban di tempat korban menyeberang, termasuk menginformasikan peristiwa ini kepada pihak kepolisian,” kata Kapolres Risno menambahkan.

Namun akhirnya korban Julianto kemudian ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar lokasi yang berada tidak jauh dari korban dinyatakan menghilang.

Julianto, 35, warga Desa Kuala Trang, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Aceh, meninggal dunia pada Minggu (31/1) petang. Ia meninggal tenggelam saat menyeberang sungai di daerah ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News