Gelar Seminar Kecerdasan Keuangan, Alvin Lim Ajarkan Cara Sukses dan Kaya Secara Finansial

Gelar Seminar Kecerdasan Keuangan, Alvin Lim Ajarkan Cara Sukses dan Kaya Secara Finansial
Pengacara vokal Alvin Lim (kanan) saat mengelar seminar selama tiga hari di Hotel Ciputra Jakarta untuk 26 orang peserta bertajuk kecerdasan keuangan. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara vokal Alvin Lim mengelar seminar selama tiga hari di Hotel Ciputra Jakarta untuk 26 orang peserta bertajuk kecerdasan keuangan.

Pada kesempatan itu, Alvin Lim mengajar langsung dan memberikan arahan secara praktikal bagaimana menghasilkan uang melalui investasi dan pengunaan instrumen keuangan seperti saham dan options di Amerika.

Diketahui Alvin Lim sebelum menjadi pengacara adalah banker dan Vice President Bank di Amerika dan sangat mumpuni di bidang keuangan sehingga mendapatkan penghargaan dari wali kota San Fransisco.

“Saya ajarkan ilmu terapan dan praktik agar para peserta tahu cara menghasilkan uang dan mendapatkan keuntungan dari instumen keuangan. Saya berpikir, sayang jika ilmu saya setop di saya dan tidak dipakai untuk menyejahterakan masyarakat. Dengan masyarakat yang cerdas keuangan maka Indonesia bisa meraih Indonesia emas di 2045,” ujar Alvin Lim dalam keteranagn tertulis pada Senin (9/4).

Para Netizen yang mengetahui upaya Alvin Lim ini memberikan apresiasi dan mendukung program kecerdasan keuangan ini.

"Hanya Alvin Lim yang berani mengadakan seminar ilmu keuangan secara praktis dan mementor sehingga para peserta selain menambah ilmu keuangan juga menambah straregi mereka untuk menghasilkan dan melipatgandakan uang dan aset mereka. Alvin Lim membantu mensejahterakan masyarakat."

Peserta Seminar, K memberikan ulasan setelah mengikuti seminar Kecerdasan Keuangan.

"Yang diajarkan Mr. Alvin Lim tidak bisa di dapat di sekolah dan universitas karena berupa pengalaman dan strategi ilmu terapan keuangan yang sangat kami butuhkan untuk bisa menjadi sukses secara keuangan. Biaya seminar 15 juta sangatlah terjangkau untuk 3 hari seminar di Hotel beserta makan dan training set yang kami terima. Apalagi Alvin Lim juga memberikan konsultasi keuangan gratis dan mengarahkan setiap peserta untuk naek level secara keuangan."

Pengacara vokal Alvin Lim mengelar seminar selama tiga hari di Hotel Ciputra Jakarta untuk 26 orang peserta bertajuk kecerdasan keuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News