Gelar Sentra Vaksinasi, Pegadaian Berikan Seribu Dosis Vaksin

Gelar Sentra Vaksinasi, Pegadaian Berikan Seribu Dosis Vaksin
Sentra Vaksin Pegadaian Peduli. Foto: Dokumentasi Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) menggelar program Sentra Vaksin Pegadaian Peduli pada 4-6 September 2021.

Acara tersebut diselenggarakan mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB di Pegadaian Cabang Tangerang dan Pegadaian Cabang Serang, Banten dengan membawa 11 tenaga kesehatan yang berasal dari klinik Kokits Pratama.

Kedua lokasi itu berada di bawah naungan Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2.

Pemimpin Wilayah Pegadaian Jakarta 2 Hakim Setiawan menyampaikan vaksinasi merupakan salah satu upaya agar setiap nasabah dan pegawai Pegadaian maupun masyarakat mendapatkan vaksinasi, sehingga bisa segera mencapai Herd Immunity.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian perusahaan PT Pegadaian terhadap masyarakat sekitar khususnya nasabah Pegadaian serta membantu program Pemerintah Indonesia, khususnya Pemerintahan Provinsi Banten dalam pengadaan Vaksin Covid-19," kata Hakim, Senin (13/9).

Pada kesempatan yang sama, Deputy Bisnis Pegadaian Area Tangerang Suhadi menjelaskan kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kerja sama antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK), pemerintah setempat, dinas kesehatan, aparatur keamanan, dan Pegadaian.

Sentra Vaksin Pegadaian Peduli ini digelar dengan menyediakan seribu vaksin Sinovac secara gratis.

"Dalam hal ini kelurahan setempat juga turut membantu menyebarluaskan informasi agar masyarakat sekitar Pegadaian Cabang Tangerang dan Pegadaian Cabang Serang dapat mengetahui terkait vaksinasi ini,” kata Suhadi.

Sentra Vaksin Pegadaian Peduli digelar dengan menyediakan seribu vaksin Sinovac secara gratis